You Cann’t Redo (Penyesalan)

Bismillah,

Apa kabar Guys? Semoga kabar dari teman-teman sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah Ta’ala.

Postingan ini saya beri judul “You Cann’t Redo-Penyesalan”, bukan penyesalan karena telah membuat blog “The Dreamer” ini. Melainkan lebih kearah klarifikasi dan permintaan maaf, karena isi dari postingan blog ini bisa jadi menjerumuskan bagi teman-teman yang membacanya.

tumblr_mmuglj9abc1reb8vvo1_500Sebelumnya saya (Fauzi Jatmiko) memohon maaf apabila di dalam blog ini terdapat postingan yang dapat menjerumuskan teman-teman pembaca (viewer or blogwalking) khususnya mengenai D4 K3 FK UNS yang saya tulis. Maksud postingan yang ada di dalam blog ini (saya meluruskan) adalah sebagai motivasi bagi saya untuk terus berjuang menapaki proses pembelajaran di dunia kampus D4 K3 UNS. Jadi, bukan sebagai referensi/rujukan terkait dengan tulisan yang lebih mengarahkan untuk teman-teman pembaca untuk memilih D4 K3 UNS.

Oleh karena itu, saya berencana akan menghentikan postingan segala hal mengenai D4 K3 UNS.  Akan tetapi, postingan sebelumnya tidak akan saya hapus. Saya akan lebih memfokuskan mengenai posingan K3 secara umum. Sehingga diharapkan saya tidak akan memberikan saran untuk memilih jurusan/prodi apa atau memberikan masukkan mengenai prodi apa (sebagaimana banyak dari teman-teman yang sering menghubungi saya via sosmed). Mohon maaf, karena saya harus menulis ini. Dan saya tidak dapat meng-Undo ataupun meng-Redo tulisan dan waktu yang telah bergulir sebelumnya. Karena memang ini semua telah terjadi. Saya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Setidaknya saya bisa memperbaiki untuk langkah yang berikutnya. Semoga saya menjadi lebih bijak dalam menyikapi hal ini. Dan teman-teman pembaca mau menerima permohonan maaf dari saya.

Quote’s terakhir yang dapat saya berikan kepada teman-teman yang galau memilih salah satu jurusan diantara dua jurusan/prodi yang menerima kalian:

Masa depan yang menentukan adalah kalian sendiri. Putuskan secara matang dan musyawarahkan dengan kedua orang tua kalian. Setelah itu, Pilihlan program studi yang dari pilihan tersebut kamu tidak akan menyesalinya seumur hidupmu. Melainkan, malah membuatmu termotivasi untuk bertanggung jawab untuk terus berjuang mencapai puncak kesuksesanmu dengan caramu sendiri.

Terima kasih kepada teman-teman yang mau mampir dan membaca postingan saya di blog ini. Semoga kita senantiasa diberi kekuatan untuk terus berjuang menuntut ilmu, belajar bersama dimanapun, kapanpu kita berada, agar kita dapat memberikan kemanfaatan kepada sesama.

Embun Pagi, 17 Mei 2015

Fauzi Jatmiko

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s