SCAT12MA Siap Terbang

image

Angkatan 2012 sudah menginjak semester 7, semester dimana umur yang sudah tidak lagi muda melainkan merupakan kakak tertua di prodi D4 K3 FK UNS. Audit, inspeksi, kunjungan sudah dilalui dengan senang gembira dan nilai sudah muncul di khs kami masing-masing. Iya, 6 semester berlalu kami sudah berada di puncak semester akhir disamping skripsi dan magang.
Semester 7 teman-teman SCAT12MA sudah mulai merajut sayap-sayap mereka untuk kemudian terbang dikemudian hari. Sedangkan Saya harus berhenti untuk sementara waktu karena accident yang saya alami hingga mengakibatkan patah tulang kaki kiri. Pukulan telak dalam hidup seorang Fauzi Jatmiko untuk mengistirahatkan mimpi dan rencana-rencana dalam hidup selama kuliah.
Kini saya terhenti untuk melesat lebih jauh lagi. Teman-teman saya sudah mendaftar nomor dan tanggal ujian seminar proposal. Semoga teman-teman diberi kemudahan dan kelancaran.
Kali ini mereka terbang tidak dengan saya. Saya bukanlah komandan yang baik dalam membawa angkatan ini berformasi apik di langit. Biar saya menyusul mereka sendiri dengan jalan saya sendiri.
Sukses selalu teman-teman SCAT12MA semoga dengan sayap kalian membawa kepada jalan kesuksesan kalian masing-masing. Aamiin Ya Rabb.

Leave a Reply

